Ok deh Kang Iwan, aku setuju aja jadi Bang Napi nya, asal yang jadi
korbannya cewek cakep.
Tapi ntar giliran yang jadi korbannya Pak Bambang, Kang Iwan aja yach,
khan udah pengalaman...he..he...

Yudhy
http://puragabaya.blogspot.com

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Y a n w e k a" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kejahatan tidak hanya karena ada niat dari pelakunya...
> tapi juga krn  ada kesempatan...!
> Ingat !!, Ingat !!
> salam bang Napi

Untuk peran pelaku kejahatan saya rasa bisa kita pakai beberapa kawan
kita....seperti mas Yudhi, yanweka, Kiki...semua mirip dengan bang
Napi ( ha ha ha..), mereka semua ini pasti mengerti betul apa
keinginan para penjahat...jadi tinggal kita sharing aja.