  From: yons_yog
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, March 15, 2007 2:03 PM
  Subject: [silatindonesia] Alamat IPOSI

  halo semuanya,
  ada yang bisa bantu ga ya?
  ada yang tahu alamat dan no Telp Perguruan IPSI ga?
  saya baca ada tuilsan mas Yan WEka bisa tolongin bagi alamatnya ga
  mas?
  oya alamat ini ada yang nanyain Pak Hendra beliau dari orang FILM,
  sepertinya mereka mau bikin Film Layar Lebar, sebetulnya mereka cari
  3 perguruan Sin Lam Ba, IPOSI dan satunya saya lupa, tapi yang dua
  sudah dapat, tinggal IPOSI, kalo ada yang tahu bisa jawab di milis
  ini atau langsung Hubungi no telp : 021 5720073 dengan Bapak Hendra.

  Demikian atas kerjasamanya dan pertolongannya saya ucapkan terima
  kasih.
  Yons