    From: Alda Amtha
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Tuesday, March 13, 2007 7:29 PM
    Subject: Balasan: [silatindonesia] Re: new member

    kita gak banyak repot2 soal administrasi krn pada dasarnya FP2ST hanya
    sbg fasilitator. kalo uda marobayo udh ikut latihan silat, hubungannya
    adalah langsung dg guru/perguruan yg bersangkutan. untuk biaya
    pelatihan, forum udh ada semacam kesepakatan tdk tertulis dimana
    setiap murid membayarkannya langsung ke gurunya Rp 20 rb setiap kali
    datang latihan. cuma, kalo mau kasih lebih, alhamdulillah..... kita
    harus menghargai guru kita sendiri toh..... terus forum dapat apa...?
    forum cuma minta tenaga dan pikiran teman2 dalam rangka melestarikan
    silat tradisional kita tercinta ini... that's it..! kalo cuma mau ikut
    latihan?! it's ok also krn dengan demikian cita2 forum utk
    melestarikan silat tradisional sbnrnya udh tercapai dg adanya murid yg
    serius mempelajari silat tsb. eh betul gak nih omongan ane...? mesti
    mohon petunjuk dulu dari guru besar kang Iwan neh.... kang Iwan mohon
    wejangannya......

    salam pencak silat.

    --- In silatindonesia@yahoogroups.com, rq marobayo <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:

    > salam bang Khairul...
    > slamet begabung disini.. wah makin rame rame nih pandeka pada
    ngumpul... jadi ketinggalan sendirian nih....
    > oiya buat uda Alda, makasih infonya... trus administrasinyo baa
    tuh...? ( udah kayak urang pasembahan adat aje... )