Jadi menurut kang iwan, mas eko cuman pengen bolos kerja selama 5 hari?
hehehe...

Kalau begitu yang iri bukan dokternya, tapi mas eko yg iri sama kita2 yg sakit
duluan; "Aduh, enak juga sakit, iso turu seharian neng rumah," pikirnya.
Hehehe...

Kita doain aja mas eko bisa pulih cepat, apapun penyakitnya...