Nah, biar diskusinya seimbang, gimana kalo saya tambahkan subject baru ini, krn
mungkin sebagian teman2 belum tahu sejarahnya seperti apa, yang asiknya
beladiri ini mirip Silat sih, walaupun berkembang di Pinggiran China yang
penduduknya adalah Muslim. menurut salah satu teman saya yang ikut beladiri TP,
bahwa beladiri ini doeloe pernah masuk ke aceh, dibuktikan dengan adanya orang
aceh yg belajar Ilmu beladiri ini (Katanya, mohon di ralat bila salah).
Dan yg menjadi pertanyaannya adalah salah satu beladiri aceh yg masih ada skr
(Namanya apa seh) apakah ada hubungnya dengan TP. silahkan dech :) di
lanjut....-->