wah jangan2 abis ini, pak Bambang-nya yg dibawa ke Eropa...??!! bisa2
nanti kalo mau belajar cingkrik goning harus ke belande pula....??!!
hehe..... ayo kang Iwan, mas Nizam, mas Yudhy dan teman2 yg lain,
kaderisasinya lancar gak...?

sampai ketemu di Jakarta, pak Herry Masfar.

salam pencak silat.

AFA

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, herry masfar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamuálaikum wr wb
>
>   Untuk para penggemar Pencak Silat Cingkrik (goning atau Shinan)
dengan ini saya menjelaskan, bahwa mulai thn 1977 saya mengembangkan
Pencak Silat Cingkrik di Belanda,terus terang sayasaya sampaikan saya
tidak pernah belajar langsung dari kong Goning,tapi pada tahun 1967
sampai 1972 saya belajar dari Bang soma ditomang, dari bpk.Rohimin di
kbn Jeruk dan dari alm bpk H. Salim di Batuceper,thn 1972 s/d 1975 di
Richmond Verginia dan thn 1975 s/d 1977 di Athena.sampai saat ini
cabang2 cingkrik saya pimpin adalah cabang Belanda dibawah pimpinan
sdr Freek van Laardi Den Helder,
>   cabang Portugal dibawah pimpinan Abel da Saousa di Porto dan di
Creece pimpinan Carlosporius di Athena.
>   Bila tidak ada halangan kami akan menmui Bpk.Tubagus Bambang
Sudrajat untuk bernaung dibawah P.S.Cingkrik Indonesia agar kami
mempunyai induk Organisasi di Indonesia serta menyesuaikan Kurikulum
latihan.
>   Pada Bulan juli dan Agustus kami akan ke Indonesia untuk langsung
mendapatkan latihan privat dari Bpk. Bambang.