From: herry masfar
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, March 27, 2007 2:39 PM
Subject: Re: [silatindonesia] Re: silat cingkrik gonig di eropa ?

Ass wr wb

Memang dalam program jangka panjang Insya Allah thn 2008 akhir bulan Agustus
selama 6 bln pak Bambang akan kami boyong ke Belanda dan 6 bln ke Athena Creece
(mungkin selanjutnya ke Porto Portugal) yang penting ke Belanda dulu untuk
membenahkan perguruan2 Cingkrik disini karena di Belanda selain kami ada juga
perg Cingkrik yang berasal dari Suriname dan lain2........bisa2 pak bambang
puyeng nantinya ....hehehe
Kalau sdr bayu mau ke belanda kirim email dulu ke kami agar di persiapkan untuk
penginapannya karena pusat latihan Cingkrik Belanda di Den Helder Bukan di
Amsterdam kalau di Amsterdam bisa nginap di gubuk saya itu.
Di Belanda cukup banyak silat betawi disini antara lain Pukulan Kemayoran,
Pukulan Betawi, Sinar Paseban,Kwitang,

Wabillahi Toufiq wall Hidayah Wass wr wb.
H.Masfar
Codinator P.S.Cingkrik Europa.

bayupriyambodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Alda Amtha" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah jangan2 abis ini, pak Bambang-nya yg dibawa ke Eropa...??!! bisa2
> nanti kalo mau belajar cingkrik goning harus ke belande pula....??!!
> hehe..... ayo kang Iwan, mas Nizam, mas Yudhy dan teman2 yg lain,
> kaderisasinya lancar gak...?
>
> sampai ketemu di Jakarta, pak Herry Masfar.
>
> salam pencak silat.
>
> AFA

Pak Bambang dari CIngkrik Goning ke Eropa? wah ide yg sangat bagus
tuh. Kebetulan Asosiasi Pencak Silat Perancis di bawah pimpinan Eric
Chatelier sering mendatangkan pesilat2 Indonesia untuk show ataupun
melatih pesilat disini.

akhir2 ini kalo ga salah dari Panglipur dari Jawa Barat dan Joko
Thole,dari Madura.coba saja dikontak sesepuh sekalian. Kebetulan
Asosiasi ini cukup gencar mengembangkan silat di Prancis...

dan juga belum ada perguruan silat Betawi di Prancis, kalo di Belanda
saya kurang tau mungkin ada beberapa...

bayu