    From: E l a n g
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Tuesday, April 03, 2007 1:43 PM
    Subject: Re: [silatindonesia] Sekilas cerita di Hongkong

    Sewaktu saya masih tinggal di Ciracas, saya sering sekali bahkan terlampu
sering datang walaupun hanya sekadar nongrong2 di pojok2 taman, suasananya
mendukung sekali untuk sekedar santai sambil melihat2 pemandangan. sayapun
berfikir mengapa pesilat di jakarta jarang sekali mau berlatih disini,
keterkejutankupun mulai mengusik kejahilan yang saya rasa sangat positif, tak
kala sebuah parpol mengadakan acara disana, padepokanpun bukan lagi padepokan
silat tapi lebih dari pada sebuah gedung tempat sewaan ruangan.

    Tapi bagusnya ada beberapa perguruan yang setia sekali hadir disana tiap
sabtu dan minggu, tapi itulah hanya sebatas latihan saja, fasiltas berupa
matras dll hanya di nikmati atlit, dan terus terang sepi .....p r e s t a s i

    tapi Insya Allah dengan hadirnya kita disana, suasana padepokan semakin
semarak, Petugas kebersihanpun akan sangat senang dan bersemangat kembali
bekerja setalah puluhan bulan, tidak pernah ada sampah berserakan disana-sini,
dan inilah kehidupan.

    padepokan tidak hanya milis atlit tapi juga semua pesilat dan milis semua
lapisan masyarakat tentunya..., Doakan saja fasiltas yg telah dibangun ini akan
bermanfaat banyak bagi masyarakat dan tentunya akan menjadi amal bagi yang
membuatnya ( thank U Ibu Tien, gedung itu tak sesepi dahulu)