    From: SASTRANEGARA THARYANA
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Wednesday, April 04, 2007 9:58 PM
    Subject: Re: [silatindonesia] Jadwal Latihan Silat di Padepokan

    Salam Pencak Silat
    untuk Mas Eko Hadi mau tanya apa ada pelatih
    "Cikalong" yang berada di Bandung? Kebetulan saya
    tinggal di Bandung kira-kira siapa namanya dan dimana
    alamatnya ?

    Maaf baru bisa ikut nulis di milis, sedang jegleg
    tidurnya kaya kalong / bukan Cikalong. Maklum baru
    melayang di awang-awang 24 jam dari Jakarta ke Tokyo
    terus ke New York City.
    Kayanya seru kalau bisa beneran bersilat di
    awang-awang bukan bersilat napak tanah alias menjejak
    bumi. Artinya bersilat bertenaga melawan arah
    grafitasi bumi. Kayanya mirip "cerita wayang" meniru
    pahlawan perang "Gototgaca".

    Matur nuwun
    wassalam

    kang Yana
    www,silatpdusa.com

    --- "Selamet Syahril (Traincom - HO)"
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Bagi email atau teleponnya deh mas, via japri, istri
    > saya dulu sempat ikut gerak rasa walaupun "cuma"
    > dapat 3 jurus, tapi "colokan"nya lumayan. :) dulu
    > dia latihan sama Bang Rafik

    Finding fabulous fares is fun.
    Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and
hotel bargains.
    http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097