    From: Alda Amtha
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Thursday, April 05, 2007 11:31 AM
    Subject: [silatindonesia] Re: silat bunder

    Terima kasih mas Hafni atas infonya.

    Menarik banget konsepnya, seperti aikido dan tai chi chuan. Insya
    Allah ada yg akan mendatangi. Mau ikutan datang juga bareng2 kesana...?

    Salam pencak silat.

    --- In silatindonesia@yahoogroups.com, hafni tanjung
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Info dari teman saya bahwa di daerah bojong pondok terong depok,
    ada silat betawi yang sudah nyaris punah hanya dikuasai tinggal 2
    orang diantaranya Kiai Haji Ismail Ramli, aliran silat namanya bunder,
    katanya kalau bertarung selalu membuat lingkaran ( bunder ). tapi saya
    sendiri belum lihat secara langsung hanya diberikan alamatnya saja yaitu :