alhamdulilah ribuan trima kasih buat mas Iwan,

sampaikan salam saya buat bang Abbas ya mas Iwan, salam dari bayu di
prancis, semoga bang Abbas masih ingat saya.

bayu

sabrang lor kampung maghrib

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, iwan setiawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> insya Allah saya carikan no telp nya Bang Abbas... tunggu ya
soalnnya kemaren saya ketemu  sama satu muridnya tapi lupa minta no
hpnya Bang Abas

> bayupriyambodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          aminn
trima kasih doanya bro devilbuddy