Asalamu'alaikum,

Sahabat Silat ini ada sedikit dokumentasi acara Silaturahim dengan
Presiden Persilat Bp. Edy Nalapraya hari sabtu lalu.
Langsung aja ke http://yudhy.ij.googlepages.com/fp2sti

u-d
http://puragabaya.blogspot.com

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "e l a n g" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Top banget Ki...fotonya, buat yg lain yg punya foto waktu
silaturahmi komunitas pencak silat Indonesia dengan pak Eddy
Nalapraya, bagi2 dung. terus liputannya gimana tuh..., mantap kali yaaaa.

Nalapraya

http://i56.photobucket.com/albums/g190/kisawung1/silat/kembalikelaptoprsz.jpg

http://uk.messenger.yahoo.com