golok super sakti (bs sundanya bedog cepot) :)

Best Regards,

Kiki Rizki Noviandi

  _____

From: Eko Hadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 April 2007 11:48
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Liputan Singkat Pertemuan Dengan Bapak
Eddy Nalapraya

Dh,

Uda Alda...setuju tuh...kalau Forum punya salah satu lambang kehormatan
selain lambang Forum dan nama forum...gimana kalau Golok Super Sakti dari
Mas Iwan kemarin kita nobatkan sebagai Benda Ikon Forum.....he he he

(Mas Iwan mohon Foto, scan lalu pajang di milis dong biar pada melihat
keunikan dan kehebatan Golok Super Saktinya Forum)

Hk

Eko Hadi S
Corporate Legal & Compliance
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk