From: Yudhy Haryantho <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 26, 2007 5:00:55 PM
Subject: [silatindonesia] Re: Kang Iyus Gerak Gulung

Nama lengkap beliau Tubagus Isnaeni Jayakusuma beliau disebut juga
sebagai Rakawira 1. Karena beliau adalah murid paling senior dan
pewaris dari Alm Horis Kusumaningrat.

Yudhy
http://puragabaya. blogspot. com

--- In silatindonesia@ yahoogroups. com, "E l a n g" <[EMAIL PROTECTED] ..>
wrote:

> Nama lengkapnya Tubagus siapa mas amal..saya lupa dech....:) emang
panggilannya kang Iyus...., artinya gurunya sama dong dengan yg di
Grogol....?

Cikalong