    From: Fachmy Faturochman
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Monday, April 30, 2007 1:23 PM
    Subject: [silatindonesia] Assalamuaikum w. w.

    Assalamualaikum. w.w.
    Akang-akang sekalian, saya ingin sekali ikut serta dalam melestarikan
pencak silat seperti yang akang2 kerjakan tapi kayaknya agak "impossible", krna
saya tidak tau banyak tentang pencak silat. Mungkin ada yang bisa saya lakukan
sbg wujud bantuan?
    Oya, kang aryanav apa liputan2 ttg silat bisa lebih siang? klo nnggu
fenomena rsanya kmaleman jd yang nnton juga kurang banyak!! Trims..
    Wassalam