From: udin rudi <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 30, 2007 6:52:54 PM
Subject: Re: [silatindonesia] silat dan forum tayang di fenomena

kemaren pa bambang guru cingkrik dan esra sms saya katanya mas anav nanya no.
Hp saya? mang ada apa?.... o iya mas anav untuk silat banten, yang mau diliput
apa aja? mungkin saya bisa bantu? mungkin sebagai gambaran aliran silat tertua
Banten (sebelum kesultanan Banten sudah ada ) yaitu Terumbu dan Bandrong saya
punya data silsilah terumbu dan Bandrong,... .. karena saya udah confirm ama
sesepuh terumbu dan Bandrong trims untuk perhatiannya.

untuk japri email ke trumbubanten@ yahoo.com
Nasrudin
081 314 280 838
SMPN 7 Cilegon (0254) 384119/ jam kerja 07.00 - 13.00 WIB