Setuju, bikin stikernya yang bisa ditempel di mobil & motor juga.
Btw gambarnya apaan, 'golok pusaka' forum?

Kang Yanweka bikin kaos lagi dong, temen2 aku banyak yang nanyain tuh
pengen beli, kalo bisa modelnya ganti yg baru.

Yudhy
http://puragabaya.blogspot.com

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Nanti kita buat stiker tentang forum dan webkita...kita sebar di 5
wilayah di DKI jakarta di mal2.....satu wilayah 500 ....

>   Ok ...tunggu tanggal mainnya ....mas Ezra siap2 ya ..
>
>   Eko Hadi S
>   Corporate Legal & Compliance
>   PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
>   Telp: 021-3916160, Ext.212

awalnya sangat sederhana dengan luas tanah yang tidak besar, jalannya
sempit tidak bisa dilalui banyak orang, mungkin masuk dalam kategori (
RSS ) rumah sangat sederhana, namun di rumah inilah kita tinggal
dengan nyaman, aman, karena satpam berjaga sepanjang hari. Rumah yang
awalnya terpencil kini sudah mulai dikenal oleh banyak rumah lainnya
yang besar, dengan luas yang semakin besar dan jalan yang sangat lebar.

>     di rumah ini memang semaunya dibangun dengan kesederhanaan,
catnya mengambarkan suasana hati yang tinggal disana, hijau, merah,
hitam dan putih, pintu gerangnya dibuka lebar2 buat tamu yang ingin
berkunjung kesana, bahkan tidak hanya ruang tamu tapi juga disediakan
kamar2 untuk tinggal dan merawat dan mengisinya dengan berbagai
perabat yang indah, menarik dan juga kuat.

>     Rumah ini juga dimemiliki ruang buat tamu untuk diskusi,
melemparkan unek2, impian dan opini kita bersama, dan inilah rumah
kita yang kadang-kadang sering kita lupakan disaat bekenalan dengan
orang lain, padahal dengan alamat yang pendek dan mudah di ingat orang
akan bisa mampir kapan2 di rumah ini, kalau informasinya kurang
lengkap, mohonlah dilengkapi karena tidak mungkin pengelola menjaganya
mampu merawat sendirian disana, karena semakin banyak orang lalu
lalang maka lantai-lantai akan cepat kotor, dan disaat orang lain
ingin mengenal diri kita, jangan lupa alamatnya rumah kita ini. dan
jangan lupakan juga dimana kita berinteraksi mengenal satu sama
lainnya, tentunya melalui rumah ini dan dunia yang sangat luas.