Kang Udin,

Ikut kan wisata silat ke cianjur 11-13 Mei ini..?? Ditunggu lho....

Salam.

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, udin rudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> emang benar mas,
>
> tapi untuk merealisasikan semua itu perlu dukungan, terutama dari
silat indonesia.com, saya sempat mengalami kendala pd waktu diskusi
dengan beberapa orang tua / sesepuh perguruan tertentu  dan  sempat
timbul  mis komunikasi , saya ditanya2  sebagai  anggota/ pengurus
apa?  sedangkan  saya engga  punya kartu keanggotaan karena sy murni
pecinta silat tradisional dan sy berupaya membantu untuk nambah2
artikel di milis/ sahabat silat/ silat indonesia.com andai saja jajran
pengurus forum peduli akn hal2 itu, agar tidak terjadi kesahpahaman
dengan para sesepuh perguruan yang ada di daerah saya....( saya sdh
melakukannya sebelum register keanggotaan milis silat indonesia )
karena saya berjiwa petualang dan berusaha melestarikan nilai2 tradisi
nenek moyang kita terutama silat tradisi, .....

> saya usul bagaimana kalau bisa dan jika ga keberatan kepada jajaran
pengurus forum agar anggota milis yang akan menjadi member
peliput/koresponden silat indonesia.com dibuatkan identitas misalnya
seperti kartu anggota FP2STI, piagam atau sejenisnya minimalnya kita
ad id card dari silat indonesia.com

> seharusnya kalau saya ad KTA forum(silatindonesia.com) saya sdah dpt
tulisan silat lebih dari 10 artikel

> yaaaa..... walaupun g ada bayarannya, tapi saya ikhlas melakukan itu
semua, walaupun belum ad KTA / identitas organisasi saya tetap akan
menjadi koresponden untuk diri sendiri dan biarlah Allah yg
membalasnya..............

> karena itu sangat membantu sekali untuk peliputan di daerah2 karena
saya sendiri bukan wartawan.....sy hanya pecinta silat yang ingin tau,
ingin tau................... secara detil silat tradisi satu persatu