uwa-uwa & pakde-pakde sekalian....

  walau saya benar2 buta dengan silat saya ikutan daftar dong...
  dan kalau mau belajar silat buat olahraga dimana, dan yang bagus apa ya???

  -gus lam-

Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saya juga sangat mendukung usulan ini..... Kita jangan terlibat dengan
banyak formalitas tapi kita pakai jargon2 formalitas untuk memudahkan
urusan kita. Saya sangat mengerti banget kesulitan kang udin karna
masyarakat kita terlanjur suka sama dengan yg bermerk, dan
FP2STI/silatindonesia.com perlahan2 akan menjadi suatu merk yg
bergengsi.... hehehe....

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, Amal Ihsan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
jatuh
> talaknya sudah "news provider". Kyk detik.com.
>
> Artinya, penulisnya hrs dilengkapi dgn identitas diri sbg "wartawan".
>
> Tidak etis dan melanggar etika jurnalisme, kalau kita datang ke
suatu aliran,
> berbicara dgn guru besarnya dan kemudian menuliskan hasil wawancara
kita....
> TANPA sebelumnya memberitahu kita akan menulis hasil obrolan ke
suatu media,
> entah koran, entah media online dst.
>
> Karena hrs memperkenalkan diri sbg "penulis" di situs
silatindonesia.com, maka
> selayaknya kita hrs memiliki identitas diri.
>
> silatindonesia.com, sudah masuk kategori media on-line. Menulis
disini, tidak
> sama dgn "bercakap-cakap" di milis, kaskus ataupun blog.
>
> Untuk blog, lagi rame perdebatan apakah menulis di blog masuk kategori
> jurnalisme atau tidak.... makanya ada istilah public jurnalism...
>

> Amal Ihsan
> Sports, Sunday and Automotive Desk
> TEMPO News Room
> Tel: 021-7255625