terima kasih atas pemberitahuannya bro habibi

saya koreksi dikit ya bro. Kami memang akan tampil utk meramaikan
acara tsb, tapi kami tampil bukan di KBRI,

melainkan di rumah Bapak Duta Besar Republik Indonesia untuk Prancis,
karena acara akan dilangsungkan disitu.

sekalian untuk memperkenalkan silat cingkrik yg kami pelajari dari Pak
Masfar di Belanda kepada publik perancis.

semoga saja suatu saat bisa tambah meramaikan silat di Perancis.

buat Habibi, dateng ya ntar banyak makanan lho biasanya hehehe

bayu

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, habbibi ryu <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Paris, 10 Mei 2007, sahabatsilat.com
>
> insya allah, rekan kita suryo dan bayu (anggota milis) dan beberapa
anggota PPI lain. (sekitar 5 orang, tidak termasuk saya karena beda
aliran dan saya sibuk kerja dari jam 9-jam 6. hehehe... maap ) akan
melakukan peragaan silat cingkrik di journee indonesieen (indonesia
day) hari sabtu 12 mei 2007 besok.

> Silat cingkrik ini dipelajari dari Pendekar Masfar, Belanda.
>
> yang akan diperagakan adalah sikap siap, serangan dan tangkisan,
jurus tangan kosong, jurus tongkat 1-5 dan demo pengeroyokan.