    From: E l a n g
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Wednesday, May 16, 2007 9:20 AM
    Subject: Re: [silatindonesia] Silek Minang di Trans 7 tadi jam 16.30? +
Super Deal 2 Milyar

    Kamerin itu anak2 silat ceeitanya memang mengalah, kasian soalnya banyak
diantara mereka yg dateng dari bandung dan bertitel atlit Nasional, so ya
kamerin itu cuma ngeramein aza lah, lagian mana ada sih atlit nasional perutnya
gendut dut dut kayak artis Om Eko

    Btw, setelah suting kemarin rata-rata pesilat lagi pada mikir nich, gimana
ya biar anggotanya ada yg manis kayak anak2 karate gitu...ada usulan,,,