Boleh juga tuh pap, tapi kita hrs lebih kerjakeras cari sponsor tuh
untuk akomodasi dan transport he... panitianya papi yah untuk d
bangkok dan temen2 dr KPS bangkok he...

caw

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sahabat silat
>   untuk membukawawasan kita bagaimana jika adakan wisata silat ke
Thailand untuk membuat study perbandingan

>   Ciao
>
>   o'ong di Bangkok
>
> Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Mas Aryanav ... mudah2an tahun ini juga dalam lingkup
yang lebih terbatas kita bisa mengadakan lagi wisata silat...
kemungkinan keluar jawa ....untuk tahun depan mudah2an wisata
silatnya bisa ke jawa timur/jawa tengah...tuk tahun ini bisa juga
nanti wisata silat betawi .... tunggu tanggal mainnya ya ..

> Eko Hadi S
> Corporate Legal & Compliance
> PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
> Telp: 021-3916160, Ext.212