    From: Gabriel Abdi Susanto
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Monday, May 21, 2007 6:30 PM
    Subject: [silatindonesia] May I introduce u myself

    Dear All,

    Salam kenal buat semuanya. namaku Gabriel Abdi Susanto. paggil aku
    ABDI. Bekerja sebagai wartawan di tabloid Gaya Hidup Sehat/GHS (dulu
    namanya SENIOR), kelompok Kompas-Gramedia, satu divisi dengan Tabloid
    BOLA.

    Aku lulusan dari Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara, Jakarta. Pernah
    belajar silat di perguruan Tunggal Hati Seminari. Penggemar silat
    sejak masih di sekolah dasar.

    Semoga bisa ikut menambah inspirasi dan membantu concern rekan-rekan
    semua.

    Buat Mas Oong, salam dari PAk Zaenal Effendi (dia sekarang satu
    kantor denganku,meski tadinya beliau ada redaksi BOLA sebagai
    fotografer). Pak Ignatius Sunito (mantan pemimpin umum TAb. BOLA +
    GHS katanya juga kenal baik sama SAmpeyan). BEliau sekarang sudah
    pensiun.

    salam buat semua
    semoga semua bahagia