Ass Wr Wb

  1.Saya mengucapkan selamat ULTAH kagem Pak Eddie ! dengan harapan semoga
tetap sehat dan tetap semangat !

  2.Saya Juga mengundang 10 orang Pendekar FP2ST untuk unjuk kebolehannya pada
siaran langsung  di televisi INDOSIAR pada Tgl.12 Juni 2007 Jam 19.00 WIB.(siap
di Indosiar jam 18.00. kami memberikan sekedar uang transport/taxi Rp.100.000
per orang.
  Kami sangat senang apabila Pak Eddie bisa ikut tampil.

  3. Mohon untuk bisa ada satu orang koordinator dan mohon japri atau call
0811976548 or [EMAIL PROTECTED]

  4. Kami sangat berharap rekan rekan pendekar untuk dapat ikut tampil di acara
ini.

  Salam Pencak Dor

  Di2k