nuhun pisan masukannya Kang...!

SASTRANEGARA THARYANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Di San Fransico USA
ada orang batak bernama Josef
Siregar meninggal sekitar akhir 2006, Dia perokok
berat, umurnya kurang lebih 70 tahun
Cukup terkenal silat asal tanah batak Tapanuli di
kota2 New Jersey, New York City dll kota di USA.
Saya sempat berdemo dengannya sewaktu dia masih hidup.
Gerakannya banyak main bawah mirip gerakan minangkabau
yang di adopsi PD. Memakai irama musik gaya kendang
dan alat lain dari tapanuli. Ilmu kebatinannya
menurutnya "sufi-islam-silat" (SIS anak Adam) muridnya
banyak berdialog dalam hal2 mimpi dll.
Beliau cukup disegani untuk baik lawan ataupun
temannya, sifatnya tidak ingin banyak publikasi tapi
murid2nya super banyak hampir sama dengan almarhum
Herman Swanda Cimande Mande Muda.
Sebagian muridnya ada yang belajar dengan saya mereka
menganggap ayahnya untuk anak2 pesilat USA.
Mudah2an bisa membantu kabar dari USA

note:
Sekali lagi tolong Pa/Mas/Kang Moderator daftarkan
temen saya bernama Jeff Dav. saya sudah kasih
detailsnya.

Kang Yana
Persilat USA

--- iwan setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kepada semua sahabat silat,
>
> Ada perguruan silat di Malaysia mencari
> asalnya....mungkin ada yang bisa bantu...
> Silat ini bernama Seni Silat Bongsu...yang
> disebarkan ke Tanah Melayu oleh Syech Ali.
>
> Mengenai tata cara penerimaan biasanya guru
> mensyaratkan / meminta jarum jahit tangan dan sebiji
> jeruk nipis perlu disediakan bakal anak murid. Jeruk
> itu dimaksudkan sebagai syarat untuk memandikan
> muridnya.
>
> Jurusnya antara lain:
> 1)Sobok Elak
> 2)Sobok Tepis
> 3)Langkah Setempat
> [...]

Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder
tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/