menarik jg nehhh..... versi lengkapnya dong bozz...

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Elang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waduh, subjecnye serem juga nich " Versi Lain Cikalong"
>
> Padahal sih, ane mo tanya aze sama
suhu/gurubesar/guru/miliser/simpatisan/dll

> kenapa yaaa??, aliran cikalong banyak yg mengatakan bahwa yg
mendirikannya itu mama kosim, padalah kita tahu, bahwa Mama Kosim itu
dari aliran syahbandarnya, dan banyak di antaranya tetep kekeh nggak
mau berobah pendapatnya, eh ternyata hal ini banyak aku temui di bogor
juga loh, waduh menurut pendapat saya kayaknya ada beberapa sesepuh
yang salah berpendapat efeknya ampe luar negeri loh.