    From: Yanweka
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Tuesday, July 24, 2007 2:33 PM
    Subject: Re: [silatindonesia] Upload disclaimer

    Mohon dibaca kembali mas.

    ada perbedaan antara org dan com
    yg dimaskud pak bambang adalah yg org yg belum ada. pertanyaan saya kepada
mas eko adalah, apakah untuk disclemer yang beda konteksnya dimasukkan ke org,
saya rasa tidak akan cocok, coba baca kembali disclemernya yang com

    Note :
    untuk yg forum memang sdh di masukkan ke forum diskusi, coba lihat disini.
    http://sahabatsilat.com/forum/index.php?topic=148.0

    salam