aku punya versi sendiri

1. HERO
menunjukkan batas-batas imajinasi kemampuan beladiri.
sesakti-saktinya orang, kalao dikeroyok  kalah juga ' bo

2. ONG BAK
film thailand yang menunjukkan potensi thai boxing di film.
jurus-jurusnya padat dan efektif, tapi tetep keren.
Kapan ada film silat kayak gini ya? bikin yuk!!

3. SEVEN SAMURAI
keren bener.. setuju bos.
semangat Bushido sangat keliatan, dikerjakan oleh ahlinya.

4. RAGING BULL
Tinju termasuk beladiri kan?

5. FEARLESS Jet Lee at his best.
Keren .. tentang sejarah pemersatu dunia wushu di china.
Kapan ada film tentang Haji Ibrahim atau Gan Khaer?

6. DANNY THE DOG
Adegan pertarungan jarak pendek dengan siku di koridor kamar mandi
keren dan efektif.
aku jadi tahu, wushu bisa bertarung model short body contact gitu.

7. KUNG FU, the series.
film serinya david caradine hehehe
walaupun sok amerika banget tapi filosofinya keren banget.

8. DRUNKEN MASTER
Jackie chan menunjukan gaya khas pendekar mabuk.
mempopulerkan 7 jurus mabok sampai bisa dihapal cuma dengan nonton filmnya.

9. TAI CHI MASTER
versi remake, Jet Lee menunjukkan cara berkelahinya Tai Chi.
sampai pengin tahu siapa koreografernya.

yang kesepuluh belum ada... hehehe
Amal, bikin film tentang gerak rasa dong.