Tapi yang jelas kalo kata Syech Nizam Alzamazamy, Kang Iwan belum
sampe tahap ilmu "Gatot Koco"

Yudhy

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Iya deh ngalah ....he he he ...sendiko kanjeng gusti ...
>
>   Eko Hadi S
>   Corporate Legal & Compliance
>   PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
>   Telp: 021-3916160, Ext.212

belakang...mas!...jadi belum bisa dijadikan patokan.....kalo ada
senjata belum tentu ada bela dirinya....di Irian banyak terdapat jenis
tombak tapi "cuma" sampai digenggam dan dilempar doang gak ada
"teknik" beladiri seperti orang Shaolin atawa Butong.....

>     salam
>
>     Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     simpelnya begini ....kalau ada senjata pasti ada cara memainkan
senjata ...dan ingat R. Wijaya dulu pernah mengalahkan pasukan monggol
...berarti ada seni beladirinya ...sabar aja ya ...sedang
diterawang-terawang nih dengan ilmu sosiobudaya dan
sosiohistoris...sabar aja ...