saya jg waktu kecil dulu sering lakuin bongkar kandang, kan dulu saya punya
kambing banyak, jd setiap pagi ama sore, saya selalu bongkar kandang utk
ngeluarin ama masukin kambing saya...Halah koq jadi ngejunk nih, OOT....

di deket rumah ada perguruan silat, namanya Ajisaka, di salah satu kurikulumnya
ada silat bongkar kandangnya jg, cuman saya ga tau gerakannya gimana, krn ga
sempat belajar.

Salam
Jamal Aziz

Kirim email ke