Sahabat silat
jangan kagetan , jangan gumunan, semuanya ini namanya
hidup, duwe roso lan rumungso.
Jadi mencari nama dan identiti yah biasa ya biasa
namanya dapur harus ngebul. mereka sudah berbuat baik
mempromosikan pencak silat budaya kita sehingga orang
di usa menjadi kenal. organisasi yg kita punya ataupun
negara kita sendiri tidak peduli dengan perkembangan
pencak silat itu sendiri.
Jika mereka salah sepatutnya kita memberi data
pembenaran, mereka tidak tahu mereka dituntut pasar
untuk berbuat itu.
Jika salah kita harus membuat benar, sekarang jaman
informasi, kita sajikan dalam bentuk buku, video dan
majalah. bahwasanya ninegeri asalnya itu masih ada.
Biarkan public yang menilai, jika orang sono bekoar
dan kita tiduran, ini yang tidak benar.
Yang kita perlukan informasi rujukan tentang pencak
silat itu sendiri.
Let"s do it katanya promosi NIke.

Ciao

O'ong Maryono