Pencak Silat memang hebat..sakti mandraguna...
mengapa tidak, buktinya Pencak Silat diperebutkan dengan berbagai
cara mengesampingkan nurani, harga diri dan pengkhianatan...oh...
bahkan di media cetak Republika edisi 24 agustus 2007 menuliskan di
munas IPSI telah terjadi Money Politic dan lebih dahsyat lagi di
Rakyat Merdeka memuat judul "HANTU MONEY POLITICS GENTAYANGAN" kalo
uang sudah gentayangan saya rasa hantupun akan mengalah...

Pencak Silat ternyata tidak saja tempat mecetak prestasi olahraga
tetapi juga tempat mencetak prestasi politik seseorang...

namun demikian apapun yang terjadi di IPSI para sahabat silat semua
harap berfikir tenang diingin dan terus semangat sembari kita
memikirkan jalan terbaik untuk IPSI.
Tuhan tidak tidur...karena sesungguhnya yang memiliki IPSI adalah
anggota IPSI di Indonesia...saya fikir anggota Silat masih mempunyai
Hati, pemikiran dan jiwa yang sehat dan bijaksana, sehingga dapat
terus menjaga Pencak Silat tetap jaya dan semakin dicintai...

tetap sabar dan semangat.....

Kirim email ke