salam sahabat silat semua
mungkin saya sudah sekilas menjelaskan dari pesilat terbuang ampek
tanding dengan harga murah
saya berasal dari aceh dari perguruan TAPAK SUCI yang sekarang sedang
melatih di dua tempat di aceh
saya pernah menjuarai popwil pada tahun 2004 namun surat keberangkatan
popnas 2005 di medan di sembuyikan sehingga untuk berangkat saya tidak
memiliki surat panggilan
semenjak itu saya mulai meninggalkan pencak silat yang saya anggap
hanya  bisa membuat cidera tubuh.
maka saat kuliah tahun 2006 saya mulai di ajak oleh sahabat yang dulu
pernah bermain berdama untuk aktif lagi maka saya sekarang sudah mulai
aktif lagi...? pengalaman bagi kawan-kawan yang lain saya tidak
mempuyai sahbat yang bisa mengadu saat surat panggilan bagi saya di
sembuyikan

Kirim email ke