Wah sayang ya kalau tim yang solid ini jadi agak ada keretakan, padahal saya
sangat salut dan mendukung kegiatan ini walau saya kurang aktif. Saya yakin
para pendekar disini bisa lebih bijak bila dibandingkan dengan pengurus IPSI
kemaren. Tetap bersatu walau ada berbedaan yang kecil, tetap bersatu untuk
kejayaan silat

  Salam

  Putune Suro Menggolo

Rama Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: