Mudah-mudahan, penerbit DVD tersebut sudah menandatangani kontrak
hak-cipta dengan para sesepuh silat yang diambil gambarnya, sehingga
mereka pun dapat mendapat royalti dari keuntungan penjualan DVD tersebut.

Kalau para sesepuh tersebut tidak mendapat royalti.... wah...
Mudah2an dugaan terakhir ini salah.

Wassalam,

Dedy di Delft