Sahabat silat
Yang kita dumentasikan yang mudah dan sadar bahwasanya
silatnya tidak akan dibawa mati, yang tidak mau ya
silahkan simpan saja.
Untuk mendukutasikan yang mau diducumentasikan saja
sulit apa lagi yg tidak mau. Sesungguhnya kesulitan
ini adalah manjadikan tantangan sebagai peneliti,
sulit atau tidak itu tergantung kepada pendekatan
kita.
Bisa kok jika mau ada jalan

Ciao

O'ong Maryono