Sekali lagi termakasih untuk Kang Raka,

Penjelasan secara teknik Jurus dan Naf's untuk tujuan
penyembuhan
flu, demam sangat membantu. Uraian yang singkat jelas
dan berguna
untuk kesehatan.

Hidup memang harus dimulai dari sehat raga dan jiwa /
batin.
Sedia payung sebelum hujan, bila badan yang kurang fit
 jangan kena hujan "pas" awal turun hujan. Apalagi di
daerah industri pabrik2 dengan asap beracun. Menurut
para guru biarkan racun2 diatas langit dibersihkan
dulu dengan air hujan sampai kurang lebih 15 menit /
makin lama makin bagus.
Kemudian kalau memang perlu baru kita keluar dalam
keadaan hujan dengan "payung"NYA.

Pertanyaan jurus:
Apakah  dua tangan dikepal  / satu tangan kanan / satu
tangan kiri di dorong ke depan pada saat maju kaki
kanan depan / kuda2.