  From: efdinal alamsyah
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 19, 2007 11:03
  Subject: [silatindonesia] Silat pada acara Pembukaan Kejurnas Wushu

  Ada yang hal yang cukup menarik ada waktu pembukaan Kejurnas Junior, di hall
basket Senayan.
  Disamping atraksi oleh atlet-2 DKI dan pe wushu dari pemerintah Cina, ada hal
yang cukup luar biasa dimana ada atraksi silat.

  Atraksi dilakukan oleh lebih kurang oleh 8 orang dewasa , wanita / pria dan 2
orang anak kecil dan mendapat sambutan yang cukup heboh.

  Ada atraksi perkelahian tangan kosong, pakai senjata (toya, clurit, senjata
panjang yang saya tidak tahu namanya - seperti samurai tapi bengkok-2 kayak
kujang).

  Saya tidak tahu dari perguruan mana, akan tetapi dibaju mereka tertulis
"Pamur Jakarta"

  Ada yang tahu tentang perguruan ini?

  Wassalam,