hua ha ha ha ha

  Kakakku yang gagah ini pasti lagi stress....kang jangan lupa minum obatnya,
tidur dan istirahat yang cukup...

  salam,

  wans

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sahabat silat

Saya sarankan jika PS.Palugada mau bergabung dg IPSI
dipersiapkan saja catatn sejarah perguruan, materie
latihannya, susunan pengurusnya, alamat sekretariat.
program latihan dan tempat berlatih lalu
mengisiformulir IPSI y sudah disediakan.
Mudah tidak sulit

Wassalam