From: Alda Amtha
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 20, 2008 21:21
Subject: [silatindonesia] Kapan Pencak Silat di Discovery/NGC..???

Sahabat Silat,

Saya sedang menonton Discovery Channel, ceritanya tentang sekelompok
pendeta Buddha yg berlatih sepakbola disamping main kungfu dan
meditasi. Saya jadi bertanya2.... kok cerita begini aja bisa diputar
di Discovery Channel, sedangkan Pencak Silat yang kaya akan filosofi,
keindahan gerak dan seni beladiri yg handal belum pernah sama sekali
ada di National Geographic maupun Discovery.....

Sedih ya.......

Tetap semangat.....