ada....sama-sama pake "Setia"..........

sarungkampret <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Putra Setia ada hubungannya
dengan Setia Hati?!?!?

--- On Mon, 2/4/08, Ian Samsudin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Ian Samsudin <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] 'Lam Kenal S'mua
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Monday, February 4, 2008, 6:18 AM

Salam kenal Mas Suwito...

Jangan ragu untuk gabung ato copy darat ke kita-kita. Banyak kegiatan kok. Kalo
tiap bulan ada diskusi bulanan; bisa juga ikutan ato ngeliat juga boleh latihan
tiap minggunya di padepokan ...sekedar kumpul-kumpul memanjangkan tali
silaturahmi. Sebab mottonya "ane emang bukan pendekar, tapi ane punya banyak
temen yang pendekar" he he he..

Bakal diterima gak? Pasti diterima ama kita-kita; yang penting peduli ama
pencak silat aja..

Banyak juga teman yang dateng dan berbincang-bincang, belum ikutan latihan ato
latihan berkala..kala kala latihan kala kala nggak ..banyak'an nggak nya :)

Lagian gak semua bisa silat kok, kebanyakan orang yang cuman peduli aja, gak
ngerti silat macem-macem, sehari-harinya udah sibuk kerja dan keluarga (kayak
ane, kagak ngerti silat tapi belagak jago silat he he he)

udah masuk ke forum diskusi www.sahabatsilat. com, kalo udah posting dung
cerita soal Putra Setia, pasti ntar banyak temen2 seperguruan yang nimbrung;
kayak perguruan Kera Sakti'; jadinya ketemu deh ama teman yang entah dari
mana-mana..
Bisa dengan mulai apa itu Putra Setia, aliran apa, tingkatannya,
gurubesar/pendiriny a, filosofinya atao setau'nya aja deh..Kalo mesti persis
mungkin gak lengkap;
ditulis aja pengalaman latian di Putra Setia gitu..

Kalo di jalan, biasanya ada juga pengendara motor yang pake jaket tulisan PUTRA
SETIA, oh rupanyaitu perguruan silat toh?..

ok de ditunggu ceritanya..

Salam
Ian S

abi hanny <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
Assalamu'alaikum Wr, Wb,
Pertama tama saya sampaikan salam kenal buat semua,
Nama saya Suwito, sudah beberapa bulan terakhir saya gabung dgn milis ini tapi
baru sebagai pembaca yang baik, dan belum pernah menampakkan diri. baru kali
ini sya beranikan untuk menyapa semuanya, sesungguhnya saya penggemar beladiri
juga ( cuma gemar aja kok ), and dulu pernah bergabung dengan Ikatan Seni
Membela Diri PUTRA SETIA di bilangan cimanggis Depok. Akan tetapi sudah belasan
tahun tidak berkecimpung lagi di rimba persilatan, karena sesuatu hal tiba tiba
rindu juga dengan dunia yang pernah akrab dan mendatangkan banyak teman,
saudara dan pengalaman berharga buat saya. hanya saja saat ini saya tidak
bergabung dengan perguruan silat manapun, agak ragu juga untuk masuk , apa saya
masih bisa di terima di dunia persilatan ya? hehehe,
kapan kapan ingin rasanya bisa bergabung di darat, bukan cuma di milis....
so sampai jumpa, Wassalamu'alaikum wr wb
__

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools. search.yahoo. com/newsearch/
category. php?category= shopping

Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
http://www.yahoo.com/r/hs