From: silatindonesia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Alda Amtha
Sent: Monday, March 03, 2008 9:47 AM
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: [silatindonesia] Berita duka dari Kang Iwan Setiawan

Sahabat Silat,

Saya baru menerima kabar duka dari sahabat kita, Kang Iwan Setiawan,
bahwa kakak beliau meninggal dunia tadi pagi.

Saya dan keluarga menyampaikan rasa turut berduka cita, semoga
almarhum diterima amal salehnya dan segala kesalahannya diampuni oleh
Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Salam,
Alda

Jembatan Silaturahmi Pesilat Indonesia
http://www.silatindonesia.com (Situs Utama)
http://www.silatindonesia.com/pustaka/ (Archive Milis)
http://www.sahabatsilat.com/ (Webforum)
http://www.sahabatsilat.org/ (website English versioan)
http://silatindonesia.multiply.com (Blog Foto)
http://silat.4-all.org (Milis)

Anda juga bisa bergaung dengan Forum diskusi di alamat:
http://www.silatindonesia.com/forum/

KOMUNITAS PENCAK SILAT INDONESIA