From: Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 12, 2008 11:55:47 AM
Subject: Re: Bls: [silatindonesia] Informasi Pencak Silat Indonesia

mas Abi,

silakan bergabung melestarikan dan mengembangkan pencak silat..... di
FP2STI gak semuanya kok yg pesilat, dan saya pun baru belajar silat
meskipun usia udah gak muda lagi...... yang penting kita bekerja sama
sumbang tenaga dan pikiran....

salam.

--- In silatindonesia@ yahoogroups. com, abi hanny <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Membaca tulisan kang O'ong aku ikut merasa berdosa nih,
> budaya warisan leluhur yang seharusnya kita jaga malah aku
tinggalkan selama belasan tahun.
> malah menyibukkan diri bergelut dengan seni beladiri bangsa lain
selama bertahun tahun.
> sedih rasanya membaca kabar kalau budaya yang di besarkan oleh kakek
moyang kita harus demikian.
> jangan jangan gara gara orang orang seperti aku besok anak cucu
kita harus belajar silat ke Belanda...

122%;margin: 10px

> [...]
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family: Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family: Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white- space:nowrap; }
> ..bld{font-weight: bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom: 10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}
> [...]
font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333;
text-transform: uppercase; }
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin: 2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{

font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right;
padding-right: .5em;}
> [...]
> text-decoration: underline; }
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font- size:77%; }
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0; }
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration: none;font- size:130% ;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line-
height:122% ;}