Temen2,sebelumnya maaf nie,sy mau ngasi tau,katanya di kota
ciamis-jabar,ada cabang dari satu perguruan besar d indonesia,tapi
sayangnya,sang guru yg berasal dari tasik seorang yg meragukan,sering
bersikap kontroversial,salah satunya suka mendekati/ngegodain murid2
cwe secara diam2,malah pernah punya anak dr seorang mrd,cm nyampe
skg,anaknya itu disembunyiin,trz ktnya dia seorang penipu,orangnya
kurang simpatik trhdp smua org,pntr ngmng,dan jg ktnya dia berpindah2
tmpt,dl d tasik,pny kasus trz pndh k tmpt2 lain sampai akhirnya dr thn
2003 sampe skg ada d ciamis,tmptnya di dpn SMU 2. Gw banyak info
tentang dia brow dr tmn2 silat,tmn2 gw jg tau info dari muridnya dl
dan dr orang tua murid2 yg anaknya bljr disana. Sayang bgt,silat
dirusak ma orang seperti dia. Oh ya,gw smpt k ciamis,trz liat
orangnya,dari laganya dia belagu bro,pake tato lg,umurnya kr2 50an.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke