From: sarungkampret
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 28, 2008 2:50 PM
Subject: [Bulk] RE: [silatindonesia] Reply dong!

saya ikut Bu Lia aja....

Saya jadi malu, seorang yang berani meminta maaf biasanya hatinya lapang dan
ilmunya luas...

boleh sharing ilmunya dong buat kemajuan pencak silat....

Untuk Bu Lia, Nama Saya Alamsyah, dipanggil oleh tim BBM Sarung kampret, karena
hobi saya pakai sarungan dan masih pemula belajar cikalong pancer bumi (jadi
masih taraf kampret (kalong kecil yang nyusahin hehehehe)),
saya dilahirkan dari keluarga yang suka bercanda (suka jadi bahan olok-olok
karena paling kecil). Mohon Maaf kalau kehadiran saya kadang aneh dan
membingungkan.

saya baru belajar silat semenjak SMA sama kakak-kakak dan paman saya (silat
keluarga) sudah 15 tahun saya belajar tapi belum dianggap 'bisa' karena
kebodohan saya. Sampai sekarang saya selalu terbalik kalau disuruh menggunakan
tangan saya dalam berlatih silat (kanan-kiri sulit membedakan). Hingga mereka
bosan mengajari saya.

Alhamdulillah, Sekarang saya menemukan Guru di Pancer Bumi yang sabar mengajari
saya. Jadi wajar saya yang muda ini mengatakan belum bisa berprestasi.

-Alm tim BBM-