pendekar mahesa jenar tidak bisa dicari, beliau saat ini sedang
berkhalwat untuk menyelesaikan urusan dunia akhirat, kalau urusannya
udah selesai beliau pasti turun gunung

kita sama sama doakan saja semoga urusannya cepat selesai dan bisa
kembali bersama-sama mengarungi dunia persilatan

salam

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Yanweka" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dunia semakin canggih, sehingga pencarian secara manula eh manual
tidak di perlukan lagi, kami juga telah mencari lewat mbah Google
keberadaan kawan kita yang unik ini, semoga lekas ketemu.

> salam

Februari
> [...]
>   > memberitahukannya bahwa segenap anggota forum "mencari" dan
>   > mengharapkannya segera kembali. Ketidakadaannya membuat banyak
teman dan
>   > saudaranya bertanya-tanya masih "adakah" dia hari ini?
>   >
>   > Sampai saya membaca semua daftar korban kecelakaan pesawat jatuh
iks..
>   > hiks.. hiks (terisak-isak) ternyata.......eh kejauhan ya?
>   >
>   > Demikianlah pemberitahuan orang hilang yang saya sampaikan.
Terima kasih
>   > atas segala perhatiannya.
>   >
>   > Wassalam
>   >
>   >
>   > Iwan Setiawan
>   > NB: Mas Ekoooooooo....where are you?
>   >
>   >
>   >
>   >
>   >
>   >
>   > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
Mobile. Try it