kalo orang Cingkrik bilang ini kurang jurus "tepok nyamuk" da....kalo orang
cikalon bilang kurang dimadi,....belajar lagi dah!!

  trus tolong bilangin ame tuh trombosit...masak harga-harga naek ente gak
ikut? malu dong  he he he

  met gabung lagi uda....sakit dikit gak apalah, yang penting ketawa gak sumbang

  salam

  wans

agustiya herdwiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          syukur alhamdulillah uda,

semoga segera bisa aktif lagi di lapangan untuk share
madi, syahbandar, kari nya wak Hj Aceng....alias
partneran...hehehehe...

--- Alda Amtha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Sahabat Silat,
>
> Alhamdulillah ane udh diizinin ame dokter pulang
> setelah trombosit
> sempet drop ke 11 rb. Kondisi masih belum pulih
> banget, tp paling
> enggak bisa kembali ketawa ketiwi dg para sahabat
> silat melalui milis
> dan sahabatsilat.com tercinta....
>
> Atas segala perhatian, dukungan dan doa sahabat
> silat, saya haturkan
> terima kasih yg sebesar2nya.......
>
> Wassalam,
> Alda
>
> --- In silatindonesia@yahoogroups.com,

> [...]

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com