Saya bersukur alhamdulillah jika kedaan Ibu Enny Sekarningrat guru
besar dari Panglipur dari desa Sumur, Sukareja Garut masih dalam
keadaan sehat walafiat.

Beliau memang perokok berat sehari semalam bisa menghabiskan Jie Sam
Su 3-4 bungkus, tidak pernah tidur dimalam hari.

Beliau juga guru dari Guru Yana di New York

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Lia Muliawaty"