Kira2 ada no. telp. or HP yg bisa dihub ga.... soalnya tuk konfirmasi
ulang..... intinya kita mau belajar kesana .....

----- Pesan Asli ----
Dari: Sarkam <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 21 Mei, 2008 15:51:32
Topik: Re: Balasan: Re: [silatindonesia] Re: Diskusi Bulanan - SILAT BEKSI
TRADISIONAL H. HASBULLAH

wah menurut empunya beksi aliran h.hasbulloh ini , katanya akan melahirkan
sebuah buku dan videonya.

kalau bisa ya datanglah dan belajar kesana karena kalau lewat video atau buku
menurut om oong maryono hasilnya gak bisa ditiru atau disamakan..

Kalau mau belajar harus ke setubabakan ciganjur sana bukan setu cianjur ya?!?

ps : sahabatsilat servernya drop ya?

-sarungkampret-