To:alll memebr silat indonesia

wah kayaknya bercerita dan mebahas tentang silat
sangat menarik dan sangat menyenangkan apalagi
mengusainya tentu barng hal yagn sangat menenyenangkan
dan menyehatkan ?

saya laki laki 27 tahun berbadan umum sperti kebanyakn
orang umum nya ?

untuk itu saya sangat tertarik juga mengenai ini ?

sekaligus mau tanya ada gk pelatihan silat di daerah
jakarta yang tergabung di dalam perkumpulan ini dan
grtis maklum lah jika bayar saya tidak punya banyak
uang untuk ini maklum lah pengangguran tampa sumber
keuangan atau tampa  penghasilan pula lgi jadi yah
cari yang gratis atau yang  rada murah ?

hormat saya
unang suhendi

--- eddi kurnianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ada tokoh yang kelupaan tuh... kemarin juga liat
> bang Uci sesepuh gerak
> kilat.
> rasanya dahaga terpuaskan ...

> kalo kt mo ke danau yg ada
> beli buah jambu nggak

> peresmian pembukaan
> dan lomba mewarnai utk

> ibu2 & bapak2...

> pertandingan ada 12 sektor jadi

> ibu2 spy pada mau
> bisa menang...hehehe

> <silatindonesia%40yahoogroups.com>

<mailto:silatindonesia%40yahoogroups.com<silatindonesia%2540yahoogroups.com>>